Profil Guru
Data Guru dan Karyawan SMPIT Putri Al Hanif | |||
No. |
Nama |
Jabatan |
Mapel yang Diampu |
1. |
Heny Arifah, S.Si. |
Kepala Sekolah |
IPA |
2. |
Dra. Saptowati Andi, Apt. |
Mudhiroh |
Matematika |
3. |
Wijayanti, S.E. |
Kesiswaan |
IPS |
4. |
Syukaira, S.Si. |
Koordinator Tahfizh |
Tahfizh |
5. | Emi Ekayati, M.Pd. | Wali Kelas | B.Indonesia |
6. |
Suherlawati, S.Pd. |
Wali Kelas |
IPA |
7. |
Titin Mahwiyati, S.Pd.I |
Guru Tahfizh |
Tahfizh |
8. |
Wiwik Nurmaladewi, M.Pd. |
Wali Kelas |
IPA |
9. |
Tresna Riani, S.Pd. |
Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan |
B.Indonesia |
10. |
Ulfayati, S.Pd. |
Wali Kelas |
B.Arab |
11. |
Mumpuni Asih Lestari, S.S. |
Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum |
B.Inggris |
12. |
De Eva Anggraeni, S.Pd. |
Operator |
Prakarya |
13. |
Hasanah Sulistiyah Ningsih, S.Pd. |
Wali Kelas |
Matematika |
14. |
Novelia Riska Putri, S.Pd. |
Koordinator Wali Kelas Wali Kelas |
IPA |
15. |
Pratiwi Dwi Lestari, A.Md. |
Koordinator IT Wali Kelas |
SBK |
16. |
Mitha Sabrina, S.E. |
Koordinator Bina Prestasi Wali Kelas |
IPS |
17. |
Azkiyyatus Syarifah, S.K.Pm., M.Pd. |
Wakil Kepada Sekolah Bidang Humas |
B.Inggris |
18. |
Dian Fauziana, S.T.P. |
Guru Tahfizh |
Tahfizh |
19. |
Is Faizah, A.Md. |
Guru Tahfizh |
Tahfizh |
20. | Lastri, S.E. |
Guru Tahfizh |
Tahfizh |
21. |
Risa Tilawah |
Guru Tahfizh |
Tahfizh |
22. |
Nada Azizah |
Guru Tahfizh |
Tahfizh |
23. |
Nurul Laelah, A.Ma. |
Guru Tahfizh |
Tahfizh |
24. |
Erni Yemima Permatasasi |
Guru Tahfizh |
Tahfizh |
25. |
Wardatul Hamra |
Guru Tahfizh |
Tahfizh |
26. |
Muhammad Nadzarudin, B.A. |
Guru Mapel |
B.Arab |
27. |
Ubaidillah Masyhadi |
Guru Mapel |
PAI |
28. |
Muhtadi |
Guru Mapel |
PAI |
29. |
Yuyun Hasanah |
Guru Mapel |
PAI |
30. |
Khaerunnisa, S.Pd. |
Guru Tahfizh |
Tahfizh |
31. |
Rahayu Fitriana |
Guru Tahfizh |
Tahfizh |
32. | Wiwin Widiani. S.Pd. | Guru Mapel | B.Arab |
33. | Putri Zuliyanti, S.Pd. | Guru Mapel | Matematika |
34. |
Agustia Afriyani, S.Pd. |
Administrasi |
- |
35. |
Wellyana Puspitasari S.Si. |
Administrasi |
- |